Pembatalan Nikah Hilda Vitria Ditolak, Ini Saran Dinar Candy Buat Billy Syahputra

Altov Johar | 7 September 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menanggapi penolakan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, atas gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta. Dengan kata lain, kekasih Billy Syahputra itu masih berstatus istri Kriss yang sah.

Menurut Dinar Candy, lebih baik Billy Syahputra mencari pasangan yang jelas statusnya. Bahkan Dinar Candy mengaku siap menjadi pasangan Billy Syahputra, jika yang bersangkutan menaruh perasaan kepadanya.

"Intinya buat Billy cari yang pasti-pasti aja. Contohnya sama aku gitu ya kan, daripada kayak gitu. Tapi enggak tahu juga namanya jatuh cinta kan buta," kata Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Dinar Candy juga tak bisa menyalahkan jika cinta yang telah mempersatukan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Dia hanya memberi saran agar Billy Syahputra mencari pasangan  yang jelas statusnya, hingga hubungan itu bisa dibawa ke jenjang lebih serius.

"Mungkin dia terlalu cinta tapi mending cari yang pasti-pasti aja, kan udah dewasa, masa mau cari yang abu-abu. Mending yang pasti bakalan nikah ke depannya. Daripada relationship sama cewek orang buat apa," pungkas Dinar Candy.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait